Sabtu, 18 Februari 2012

coretan ababil

Tes .. tes .. 1..2..3.. , coba yang lagi G A L A U malam minggu ini “mana suaranya” ?? Dari pojok sudut kamar “heeey guuuueee disini.!!” (gue)
Alhamdulillah yah, ternyata masih banyak umat yg bernasib sama seperti gue malem ini :D heran deh. dari puluhan, ratusan, bahkan ribuan cowok di dunia ini, gak ada kek gitu yang berniat atau bercita” culik gue malam ini *mupeng* 

Kalo kata wali sih “apa salahku .. apa salah ibuku ... diriku direndung piluh ... tak ada yg mau yg menginginkan aku .. and bla bla bla (lupa lirik)” gue Cuma bisa berkata dalam hati “yaampun!! Apa maksudnya? Nyindir gue?”

Terlepas dari itu semua. gue Cuma mau bilang “thanks you so much honey” (modem gue), karena lo nggak ikutan G A L A U (lemot) kayak gue malam ini. dan selalu setia menemani disetiap sadnite yg menyebalkan ini :**

Tauk deh, apa jadinya gue malam ini tanpa kehadiranmu wahai modemku. Mungkin bagai malam tanpa bintang, dan bagai sayur tanpa garam *peres*
andai modem gue bisa ngomong, pasti dia bakal curhat satu hal “ honey ... honey.. giliran gue lancar dipanggil honey .. kalo pulsa udah menipis atau hampir sekarat gue dibanting. Dasar manusia nggak tau diri!!” *nada tinggi*

tik... tok.. tik... tok..(jam kamar gue terus berputar) dan tak lama kemudian. Terdengarlah gesekan pintu kamar gue “kreeeek” sambil tutup mata gue berharap “smoga itu nyokap gue, Pasti dia mau bilang kalo ada temen gue yg dateng” (diam sejenak) kok lama ya?? (Gue curiga). Apa jangan-jangan tebakan gue salah?? Dan ketika gue buka mata. Teeet ... muncul lah sesesok makluk berhidung pesek muncul dari pintu kamar gue. Kalian tau siapa itu?? Yaps, itu QIMOY. “ciyee, sapa tuh shin Qimoy?” mau tau?? okeeh, gue jelasin. Qimoy itu salah satu kucing kesayangan yangti gue.!! Jdieng  *mak jleb*

dan lagi lagi, kalo aja si QIMOY bisa ngomong. Mungkin dia juga curhat satu hal .. “kenapa sih?? kayaknya gak suka lihat gue dateng?? Harusnya berterima kasih tau gak, dari beribu cowok diluar sana Cuma gue yg mau ngapel malem ini.!!” *nada tinggi *
dan setelah kejadian itu berlalu. Mungkin hal yg harus gue lakuin saat ini adalah :
  1. Cuci kaki
  2. Cuci tangan
  3. Tutup pintu kamar
  4. Matiin lampu
  5. Ambil selimut
Dan yg terakhir ... TIDUR.!!

Yaps, itulah tips yang paling tepat bagi kalian yg merasakan penderitaan persis seperti gue :D
 .

                                                  


(spada spidi .. kenalin gue QIMOY :D)







sekian coretan ababil kali ini :) sampai ketemu di kegalauan selanjutnya



1 komentar: